Kamis, 20 Mei 2010

celoteh kegundahanku......


Berjuta msalah yang selalau datang silih berganti karena semakin kita di hadapkan dengan satu masalah justru masalah itu akan datang dengan terus menerus.kita selalu di hadapakn dengan maslah yang kadang menurut kita sendiri kita tidak sanggup tuk menjalaninya.justru masalah itu adalah kunci kita tuk melatih kesabaran kita dan tuk manjadikan kita agar dapat berfikir lebih dewasa lagi dan bijak.
Semakain kita yakin akan kebesaran Tuhan YME semakain kita lebih dekat denganya.
di usia aku yang masih sangat muda ini banayak beban mental yang harus aku jalani,mungkin itu sudah menjadi jalan yang harus aku hadapai saat ini.kadang aku selalu berfikir negatif akan hidup yang harus akau jalanai dan entah sampai kapan aku harus menghadapi semua ini.aku hanya bisa pasrah dan selalu berdoa agar di beri kemudahan tuk menjalani semua ini.aku pun sudah hampir putus asa,tapi aku selalu berusaha tuk bisa menghadapi semua ini dengan lapang dada dengan kemampuan yang sebisa aku lakukan.
banyak problematika yang harus setiap orang lalaui,masalh keluaraga,masalah pekerjaan,masalh asmara semua itu membaur menjadi satu.
Seperti yang sedang aku jalani saat ini adalah masalah kelurga dan maslah pekerjaan yang sedang aku geluti.
keluarga aku yang selalu bertengkar yang selalu mementingkan ego nya masing masing dan selalu bertengkar tanpa ada ujungya.
aku kepengin bgt mempunyai kelurga yang harmonis penuh dengan asas kekelurgaan dan kebersamaan baik susah maupun senang.tapi semua itu kadang menurut aku hanya lah sebuah mimpi.mimpi yang selalu membayangi aku dalam setiap lamunanku.
aku selalu terbayang betapa indahnya keluarga yang harmonis membangun keluarga dengan kecintaan tanpa adanya sentilan di belakang.adanya kebersaaman dalam setiap memecahkan masalah.Betapa indanhnya hidup ini jika semua itu bisa aku alami,ya allah sampai kapan aku bisa mengecapi semua angan angan yang ada dalam benakku.
.....................!!!!!!!
Wallohualam,aku hanya bisa berserah diri padamu ya rabb........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar