Selasa, 30 Maret 2010

KEHIDUPAN


Dalam kita menjalankan hidup banyak tantangan dan cobaan yang kita hadapi.meskipun kita terus berjuang tuk mencapai hal yang lebih baik dari sebelumnya,cobaan dan tantangan itupun akan selalu mengikuti kita.
kita harus tetap optimis dan bekerja lebih keras lagi agar apa yang menjadi cita cita kita akan cepat teruwujud.
saya sering ngalami begitu banyaknya kebesaran Tuhan yang tanpa kita sadari sebenarnya selalu ada dalm kehidupan keseharian kita.Di dalam kita mengadapi kesulitan sesulit apapun kita di beri jalan keluar untuk dapat menyelesaikan masalah kita.
cobaan itu jangan menjadi penghalang tapi jadikan cobaan itu adalah suatu hal/ bumbu di dalam kita mencapi kesuksesan dan untuk menguji kesabaran kita dan keyakinan kita kepada TYME.
Seseorang dapat di katakan kuat apabila dia mampu mengendalikan emosi/egonya.Di dalam kita menghadapi cobaan sebenarnya banyak hikmah dan hal hal yang sangat bermakna di dalamnya. kita dapat belajar menjadi orang yang bijak maenjadi orang yang sabar dan dapat menerima kenyataan.
Kebanyakan orang akan lupa atas kenikmatan yang telah di berika TYME,dan selalu akan ingat kepadaNya apabila kita sedang banyak dilanda masalah dan
Orang akan merasa diriya hebat jika mengangap dirinya punya materi yang cukup,padahal materi itu adalh titipan sesaat yang bila kita tak mensyukurinya dan memanfatkan dengan kebaikan akan menjadi Bumerang bagi kita sendiri.
Belajarlah kita menjadi orang yang selalu bersyukur dan ingat akan kebesaran Tuhan YME.
Sekecil apapun rizki yang di berikan kita wajib bersyukur,karena itu adalh keberkahan yang di berikan kepada kita.
Jangan lah menjadi orang yang munafik dan gengsi dengan keadan kita,walupun hidup kita serba kekurangan.
HIdup itu adalh anugerah yang harus kita syukuri....
dan
Hidup itu adalh perjuangan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar