Senin, 03 Januari 2011


Hidup itu penuh dengan liku liku.kadang kita tak paham dengan jalan yang kita tempuh,sekian lama kita berperang hal hal di luar jangkauan pikiran kita hanya keluhan dan keluhan setiap hari yang kita rasakan.
Ingin lepas dari belenggu semua itu tetapi kita terlanjur terjun di dalamnya dan kita hanya pasrah mengikuti alur ceritanya.ingin melangkah jauh kedepan mengembangkan sayap tetapi rasa traumatik yang begitu besar menciutkan nyali kita.Pasrah dan selalu berdoa setiap hari yang selalu kita lakukan tak enyah dari rasa putus asa dan terus mengikuti petunjuk dari TYME yang kita harapakan dalam menanti keajaiban dan kebesaranNya.
Semua itu sebagian kecil yang kita lakukan di luar itu kita selalu berusaha dan berusaha terus untuk dapat hidup lebih layak lagi,untuk hidup lebih baik lagi.
Saya terinspirasi oleh cerita motivator BONG CANDRA bahwa kita harus peka terhadap jalan/petunjuk yang ada di depan mata kita karena itu semua adalah petunjuk yang di berikan olehTYME kpd kita.karena kesuksesan yang ada di depan mata kita banyak kita abaikan dan kita hiraukan karena perubahan itu buikan pada orang lain tetapi pada diri kita sendiri.KESUKSESAN ADALAH BISA LEBIH BAIK LAGI DARI PADA HARI KEMARIN.itulah devinisi kesuksesan yg lebih simpelya.
Mari kita tetap semangat dan semangat terus dalam menjalani kehidupan yang fana ini tanpa rasa putus asa dalam menjalninya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar